Sabtu, 21 Maret 2015

Gelisah Sebelum Lelap

Aku masih tidak bisa tidur,,, Atau bahkan tidak akan tidur,,, Aku masih memikirkan dia menangis,,, Aku masih tidak tega meninggalkanya pergi,,, Aku masih membayangkan betapa erat ia memelukb bantal gulingnya dengan isak tangis yang tersendat dan tak terhenti,,, Aku terlalu berpuisi dalam kisah kami,,, Hingga kini ia terjebak begitu dalam di dalam puisi ku yang penuh ilusi,,, Waktu itupun aku tak pernah sengaja dan tak pernah sepenuh hati benyanyi untuknya,,, Dan aku tak mengerti bagai mana nyanyian ku menyentuh dasar hatinya,,, Apakah aku harus tetap dan terus bersemayam dengan dalam lingkar kisah palsu ini,,, Namun aku ingin tidur,,, Dan aku tetap tidak bisa,,, Tidur selamanya dalam jiwa hening ku yang terperangkap gelap malam,,, Mungkin belum saatnya aku tidur,,, Aku akan berkelana dulu.. Sabtu, 21 maret 2015 01.17 wib @pelukis langit....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar